Review Vivo V15 : Keren dengan kamera Pop-up

Smartphone asal Cina ini kembali berinovasi untuk memuaskan para pecinta gadget di Indonesia.Vivo baru saja meluncurkan Vivo V15 dengan berbagai macam fitur menarik di dalamnya,salah satunya kamera pop-up.

Sebelumnya Vivo telah meluncurkan fitur pertama di Indonesia dengan sidik jari didalam fingerprint under display.YA! Vivo V11 Pro.

Meskipun bukan yg pertama menghadirkan fitur kamera pop-up,tetapi Vivo V15 bisa kalian rasakan teknologi ini dengan harga yg terjangkau atau bukan flagship.

Vivo V15 bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 4.399.000 di pasaran.Fitur ini sangat memanjakan para penggunanya untuk berselfia ria!

Kamera depan yg bisa pop up

vivo v15 kamera pop up

Bagaimana hasil foto kamera depannya?? Vivo dilengkapi dengan kamera depan pop up selfie sebesar 32MP atau Vivo sering menyebutnya “32 MP pop-up kamera”.Alhasil foto yg dihasilkannya detail dan tajam.

Ditambah ada dua mode menarik yg ditawarkan Vivo yakni HDR dan potrait.Mode HDR yg ada di Vivo V15 bisa dikatakan yg terbaik sangat efektif dan sekelas dengan Pixel 3 kepunyaan Google.

Tiga kamera belakang yg menarik

O Img 63258 Spesifikasi Lengkap Vivo V15 1

Sebelumnya Kita telah membahas kamera pop up pada Vivo V15.Sekarang waktunya kita membahas kamera belakang yg ada di Vivo 15 yg tidak kalah manariknya.

Pada kamera Vivo V15 disematkan 3 buat kamera dan digadang gadang ketiga kameranya ini “AI Triple Camera” masing masing 12 MP,8 MP dan 5 MP.

Fitur pertama ada di AI Body Shaping.
Fitur ini hadir bukan sekadar membuat wajah kita lebih halus, tetapi juga bisa mem-permak bentuk badan kita. Hasilnya pun terlihat lebih rapi, tidak terlihat seperti proses editing yang dibuat asal-asalan alias kasar.

Berkat Helio P70,Main game berat terasa ringan

Pubg 1 1

Jadi, saat kita bermain PUBG di tempat ramai, suaranya terdengar samar-samar. Untungnya smartphone ini punya performa menarik saat diajak bermain game. Ya! Vivo melengkapi V15 dengan chipset Helio P70 besutan MediaTek. Main PUBG grafis HD, frame rate high dan anti alias aktif, dijamin lancar.

Lantas, bagaimana jika smartphone ini diuji menggunakan aplikasi AnTuTu? Skor yang dihasilkan mencapai sekitar 145 ribu. Sebagai gambaran, skor yang berhasil diraih Vivo V15 kurang lebih sama dengan smartphone berbasiskan platform Snapdragon 660.

Saat dipakai bermain PUBG selama kurang lebih 30 menit, baterainya berkurang xx persen. Ya! Bisa dibilang managemen catu dayanya berjalan dengan baik. Rata-rata, baterai 4.000 mAh yang dimiliki oleh Vivo V15 bisa bertahan seharian lebih dengan SoT 5 hingga 6 jam.

Pengisiannnya juga bisa berjalan dengan cepat, yakni sekitar 2 jam menggunakan kepala charger yang tersedia dalam paket penjualannya. Menariknya lagi, kepala cahrger yang dimiliki oleh Vivo V15 sudah mendukung Dual-engine Fast Charging 18W.

Tertarik untuk membeli? silahkan beli Vivo V15 di TanpaKartuKredit

Source : Droidlime